Daftar 5 Kegiatan Seru di Dalam Rumah yang Bisa Dilakukan Saat Libur

Posted by

Ditemukannya varian Omicron dapat dikatakan sebagai sebuah alarm bagi kita semua bahwa pandemi Covid-19 belum benar-benar berakhir, sehingga penerapan protokol kesehatan 5M harus terus berjalan dengan baik ditengah masyarakat. Selain itu bagi masyarakat yang masih belum mendapatkan vaksin secara sempurna (2 dosis) diharapkan dapat segera mendapatkan vaksinasi di fasilitas kesehatan terdekat.

Masuknya varian Omicron ke Indonesia pada 16 Desember 2021 yang lalu, tentu memberikan efek yang besar terhadap perilaku masyarakat maupun regulasi yang dibuat oleh pemerintah. Sehingga demikian, rencana kegiatan yang telah disusun untuk menghadapi libur panjang akhir tahun harus ditunda sampai kondisi benar-benar aman. Berikut ini ada beberapa rekomendasi kegiatan yang bisa dilakukan oleh masyarakat agar liburan tetap seru walau #DirumahAja, seperti :

1.       Memasak dan membuat aneka kue bersama anak

2.       Menonton film keluarga

3.       Bermain Game Board (permainan papan)

4.       Berwisata virtual ke museum

5.       Menata ulang kamar dan rumah.

Dengan menerapkan beberapa kegiatan diatas, diharapkan kegiatan disaat libur Natal dan Tahun baru dapat memberikan kebahagiaan meski tetap dirumah saja. Beberapa kegiatan diatas juga sangat membantu dalam menurunkan kemungkinan adanya lonjakan kasus yang diakibatkan oleh varian omicron.

Baca Juga :

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Sepatu Sepatu Olahraga

Seputar Badminton Lovers

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *