Cara Mudah Jalani Aktivitas Penuh Semangat & Berenergi Setiap Hari

Posted by

Aktivitas Harian Menjalani hari penuh semangat memang bisa bikin aktivitas cepat tuntas tanpa terasa. Menariknya, saat hal itu terjadi, rasanya semacam ada kepuasan tersendiri. Namun, tak dipungkiri menjalani aktivitas yang padat juga menguras banyak energi.

Hal ini belum ditambah dengan kesibukan lain yang mau tidak mau harus dijalani, seperti berangkat ke kantor, macet-macetan di jalan, meeting dengan beberapa klien, dan banyak hal-hal tak terduga lainnya yang juga mesti harus dikerjakan di waktu bersamaan. 

Padahal selepas kerja, kadang juga ingin menikmati hobi lain. Entah itu berolahraga, jalan-jalan ke mal bareng teman-teman, maupun keseruan lainnya yang bisa dijadikan alternatif buat healing biar work-life balance bisa didapatkan. 

Nah, biar kamu bisa menjalani segala aktivitas seharian dengan penuh semangat dan energi sepanjang hari, beberapa cara mudah berikut ini perlu kamu ikuti. Apa saja itu?

Idealnya orang dewasa membutuhkan waktu tidur sekitar 7-9 jam per hari. Dengan waktu tidur yang cukup, tubuh pun bisa kembali fit dan terasa lebih segar keesokan harinya. Menariknya, menurut hasil penelitian yang diterbitkan di International Journal of Environmental Research and Public Health, cukup tidur juga baik untuk menjaga fungsi otak. 

Hal tersebut dapat membantumu agar lebih produktif, fokus dan bisa berkonsentrasi penuh dalam menyelesaikan beragam aktivitas sehari-hari. Selain itu, cukup tidur juga bisa membuat suasana hati lebih baik. Tak kalah penting, cukup tidur ternyata juga dapat meningkatkan daya ingat. Jadi, hindari begadang untuk hal-hal yang tak perlu, ya!

Baca Juga :

Nana4D

Nana4D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *