Kegiatan Sehari-hari / Daily Activities

Posted by

Setiap hari aku biasanya bangun pagi. aku selalu memulai kebiasaanku dengan bangun pagi. aku biasanya bangun jam 05.00 dan langsung merapikan tempat tidurku. setelah itu aku mulai membantu ibu didapur seperti memasak. setelah itu sekitar jam 05.30 aku langsung mandi. selesai mandi aku langsung menggunkan seragam setelah menggunakan seragam aku langsung sarapan setelah sarapan, aku menggunakan sepatu dan langsung bergegas pergi ke sekolah.

sampai di sekolah aku bertemu dengan teman-teman setelah itu aku menyimpan tas dan mengambil sapu untuk menyapu di halaman sekolah. sesudah itu, aku langsung bersiap untuk berbaris dan sembayang. kemudian aku dan teman-teman langsung masuk kelas untuk mengikuti pelajaran.

Setelah lonceng istirahat berbunyi, aku dan teman-teman beristirahat dan membeli makanan dan minuman di kantin. kemudian kami masuk kembali untuk mengikuti pelajaran yang terakhir.

sepulang sekolah aku mengganti pakaian dan beristirahat.

Sore Hari, Saya kembali membantu ibu mencuci piring, menyapu dll.

Lalu saya mandi, kemudian saya mengganti pakaian. Pada malam hari, saya mengerjakan tugas sekolah dan menyiapkan keperluan yang akan saya bawa kesekolah, kemudian saya langsung tidur.

Baca Juga :

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Bo Togel

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *